Kamis, 23 Februari 2012

Eko Ramaditya Adikara, Siapakah Dia ?

Eko Ramaditya Adikara
Pada posting kali ini, saya akan menulis tentang mas Rama yang bisa menggerakkan jiwa kita dan termotivasi dan menjadikan daya tahan sosial kita super ! (lebay kayaknya, hahahahaha). Setelah melihat tayangan kick andy yang mendatangkan bintang tamu bernama Eko Ramaditya Adikara, saya tergerak untuk menulis di blog ke-5 saya ini. Ceritanya sungguh menggugah semangat, dengan keyakinannya dia bisa membuka kekuatan tersembunyi dalam diri setiap manusia. Berikut sedikit kutipan dari situs kickandy.com "Pemuda tunanetra yang akrab disapa Rama  itu pernah menghebohkan dunia games Indonesia karena dituduh melakukan pembohongan publik. Apa yang sebenarnya terjadi?

“Yaah, waktu itu memang saya tidak berpikir dampaknya. Waktu itu saya masih muda, yaa jadi itu terjadi begitu saja,” ujar Rama penuh sesal menjawab pertanyaan Host Kick Andy, Andy F Noya. Rama mengaku, kejadian itu memang merupakan lembaran hitam yang terjadi dalam hidupnya. Rama mengaku sedih dan tidak menyangka kalau akibatnya bisa seperti itu. Tapi atas dorongan kedua orangtuanya, Rama kemudian bangkit dan mencoba apa yang pernah
terjadi sebagai pengalaman hidup yang harus dilalui.

Kini, Rama masih memenuhi undangan menjadi trainer di berbagai acara walau tidak seramai dahulu. Selain itu, kata Rama, ia juga tetap bekerja sebagai jurnalis online.  ”Bukankah hidup harus tetap berjalan?” Ujar Rama yakin." Kisah perjuangan hidupnya sangat panjang dan tampaknya saya tidak bisa menuliskannya disini, biar datanya lebih valid mari langsung saya kita kunjungi blog resmi Eko Ramaditya Adikara yang berplatform dari penyedia blog gratis yaitu multiply.com. Untuk mengunjunginya silahkan klik http://www.ramaditya.com/. Jangan lupa nulis komentar dulu ya sebelum berkunjung ke blognya mas rama, biar rame wkwkwkwkwk

Translator

Your Donation

Donasi untuk blog ini yang akan digunakan untuk pengembangan jaringan.

Subscribe

Jika anda ingin berlangganan artikel dari blog ini (100% Gratis), silahkan masukkan alamat email anda:

Copyright