Sabtu, 25 Februari 2012

Mahmoud Ahmadinejad, Presiden Jenius (Socialer)

Mahmoud Ahmadinejad
Tulisan saya kali ini adalah tentang presiden Iran, lalu apa hubungannya dengan sosial ? mari kita ulas. Mahmoud Ahmadinejad adalah presiden keenam Iran. Ia adalah presiden yang membuat orang ternganga karena saat pertama kali menduduki kantro kepresidenannya, ia menyumbangkan seluruh karpet Iran yang bernilai tinggi ke masjid-masjid di Teheran. Lalu, ia menggantikannya dengan karpet biasa yang mudah dibersihkan.

Mahmoud Ahmadinejad adalah seorang figur karismatik dan kontroversial di abad XXI. Berbagai kebijakan yang dilakukannya, seperti program pengayaan uranium yang membuat negara-negara barat ketakutan. Alhasil Iran dituduh ungin membuat senjata nuklir padahal tujuan sebenarnya adalah untuk kepentingan bukan militer.

Mahmoud Ahmadinejad adalah seorang presiden yang jenius yang peduli akan kegiatan sosial, beliau juga sosok yang sangat berwibawa di mata dunia internasional dan sekaligus menyadi musuh Israel dan Amerika Serikat. Berbagai gerakan sosial di Iranpun sukses dilakukan. Sekarang Iran menjadi negara yang super power.

Sejarah Mahmoud Ahmadinejad menjadi presiden adalah ketika beliau menjadi walikota teheran yang sukses besar yang telah ia capai dan akhirnya terpilih menjadi presiden Iran setelah memenangkan pemilu yang sangat sengit dengan memperoleh 60% lebh suara dari rakyat Iran. Setelah mendengar hal tersebut sudah selayaknya kita termotivasi untuk membuat negara indonesia kita ini lebih bersih dari korupsi dan lebih maju. Ok sobat sekian dulu tulisan saya, silahkan tinggalkan komentar dibawah ya.....

Translator

Your Donation

Donasi untuk blog ini yang akan digunakan untuk pengembangan jaringan.

Subscribe

Jika anda ingin berlangganan artikel dari blog ini (100% Gratis), silahkan masukkan alamat email anda:

Copyright