Sabtu, 25 Februari 2012

Aksi Keliling Kota (PPBN SMA 1 Kudus)

Gak Nyambung Fotonya Dengan Judul ? Baca Artikelnya
Haloo sobat semua, saya mau nulis artikel-nih tapi masih capek sekali sebab saya baru pulang dari kegiatan PPBN yaitu kegiatan keliling kota dengan jalan kaki dengan berbagai game di stand-stand yang telah disiapkan. Mulainya yaitu pada jam 06.00 pagi tadi, sebelum saya dan teman-teman keliling kota kudus terlebihdahulu kami harus melakukan ujian tertulis yang telah disiapkan oleh panitia.

Soalnya lumayansih gak sulit-sulit banget. Oh ya, panjang rutenya kira-kira 5 KM dan itu telah kami lakukan dengan semangat selamat lebih dari 5 jam berjalan. Bagi yang belum tahu apa itu PPBN, saya akan beri pengertian ringkasnya. PPBN yaitu pendidikan pendahuluan bela negara dan itu adalah ekstra wajib di SMA 1 Kudus. Para Anggota dan seluruh seniornya disebut sebagai "TARUNA PPBN".

Aksi keliling kota kali ini lebih ringan dari tahun-tahun sebelumnya. Acara ini bisa dijadikan area untuk mengembangkan sifat sosial yang efektif bagi para siswa. PPBN juga mengajarkan sikap disiplin bagi para taruna-taruna muda SMASA (Sebutan untuk SMA 1 Kudus). Oke sobat sekian dulu tulisan saya ini, tampaknya saya sudah sangat capek sekali dan saya mau beri keterangan juga bahwa foto di artikel ini bukan diambil pada kegiatan hari ini karena tadi dilarang bawa hal-hal yang tidak perlu, seperti kamera digital dll. Jangan lupa nulis komentar ya, hehehehehe.....

Translator

Your Donation

Donasi untuk blog ini yang akan digunakan untuk pengembangan jaringan.

Subscribe

Jika anda ingin berlangganan artikel dari blog ini (100% Gratis), silahkan masukkan alamat email anda:

Copyright