Selasa, 31 Januari 2012

Melihat Sisi Lain Dari Anak Jalanan

Potret Anak Jalanan (Dekat Simpang 7)
Pernahkah dari kita yang mempunyai fikiran tentang bagaimana sisi lain dari anak jalanan ?. Tidak selamanya anak jalanan bersifat kurang baik, mereka juga manusia yang sejatinya mempunyai akan budi. Ironinya banyak dari mereka yang berumur rata-rata sekitar 10 tahunan. Mereka berjuang keras untuk mendapatkan uang agar mereka dapat hidup sedangkan banyak dari kita yang beruntung namun kurang bersyukur kepada ALLAH SWT. Sekarang apa sih sisi lain dari anak jalanan ? dan bagaimana mereka berjuang ? ok, langsung saja kita ke inti dari artikel "Melihat sisi lain dari anak jalanan".

Banyak dari kita yang tidak setiap hari merasakan kekejaman dunia, namun banyak dari kita yang kurang bersyukur dan jika ada masalah kecil datang kita berputus asa. Lihatlah mereka, betapa hebatnya mereka.....
mereka mempunyai mental baja dan selalu bersyukur meski hasil kerja keras mereka hanya sedikit dan mungkin untuk makan saja masih sangat kurang.

  1. Mereka berjuang untuk mendapatkan uang meskipun hasilnya sedikit namun mereka tetap bersyukur dan  tidak putus asa
  2. Mereka selalu mampu menaklukkan kekejaman dunia setiap hari dan jika mereka tidak mampu maka mereka akan kelaparan. Salah satu mentor mereka adalah dengan kerja secara totalitas !
Sesungguhnya mereka punya hak seperti kita untuk tidak selalu merasakan kekejaman dunia. Mari kita bantu mereka mulai dari lingkungan anda, pikirkanlah jika anda seperti mereka lalu bagaimana ?. Ok sekian dullu sobat tulisan saya kali ini. Salam sukses, yang belum shalat silahkan shalat ya.....

Translator

Your Donation

Donasi untuk blog ini yang akan digunakan untuk pengembangan jaringan.

Subscribe

Jika anda ingin berlangganan artikel dari blog ini (100% Gratis), silahkan masukkan alamat email anda:

Copyright