Kamis, 28 Juni 2012

Inilah Ceritaku, Kumpulan Jalan Rintanganku


BERBAGI CERITA BERSAMA BCA !

Haloo sebelum saya berbagi cerita, saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu oke sobat. Nama saya DWI YOGA WIBAWA, sekarang ini saya duduk di bangku SMA kelas 2 dan saya tinggal dikota kudus, jawa tengah. Dalam rangka mengikuti kompetisi yang diadakan oleh BANK BCA dalam rangka launching website baru yang bertepat di www.bca.co.id (BERBAGI CERITA BERSAMA BCA) yaitu bank yang berasilitas :

  • Solusi perbankan
  • Rencana masa depan
  • Kemudahan transaksi
  • Produk perbankan
  • Layanan perbankan
  • Kebebasan finansial
  • Dan fasilitas-fasilitas terbaik lainnya.

Dengan Bank BCA kebutuhan transaksi anda akan semakin mudah karena Bank BCA merupakan solusi perbankan terbaik di indonesia dengan berbagai jenis transaksi baik secara online maupun offline. Dengan diluncurkannya website baru Bank BCA maka transaksi anda akan semakin mudah sekali dan dapat melakukan transaksi dimanapun sesuai dengan kebutuhan anda. Kemudahan layanan bank bca benar-benar HEBAT !.


Oke sekarang saya mau berbagi cerita, mari kita mulai sekarang : saya punya rencana hidup yang besar dan luar biasa bagi saya. Banyak orang-orang disekitar saya dan teman-teman saya menganggap mustahil akan rencana saya yang ingin saya capai. Saya cerita mulai dari bangku SMP, ketika saya duduk di bangku SMP saya berkeinginan masuk ke sma TOP 3 di jawa tengah yaitu R SMA BI 1 KUDUS, banyak teman saya yang meremehkan saya bisa masuk ke SMA tersebut namun saya punya keyakinan bahwa jika saya bersungguh-sungguh dan ber do’a maka TUHAN akan membantu. Banya temanku berkata “Yah jangan mimpi kamu !” bisa anda rasakan bagaimana rasanya dihati kan.   Hari-hariku akujalani dengan penuh keyakinan dan gak peduli apa kata orang, setiap hari saya terus memotivasi diri saya sendiri agar kebal dengan rasa pesimisme orang lain. Saya selalu berkata pada diri saya “WALAUPUN SAYA ANAK BIASA DAN DENGAN OTAK PAS-PASAN SAYA AKAN TETAP BERUSAHA, SAYA BUKAN MAKHLUK GAGAL KARENA TUHAN TIDAK PERNAH GAGAL !”. Akhirnya sampailah saya pada ujian nasional dan ujian masuk ke SMA tersebut, ketika telah selesailah seluruh agenda ujian saya agak pesimis namun saya tetap menyimpan harapan dan pada saat pengumuman deng deng tereng tereng SAYA KETRIMAAAAAAAAAAAAA, SAYA KETTTTRRIIIMAAAA. Dari kejadian ini saya mengambil pelajaran yang sangat berharga bahwa “BERHARAPLAH TERUS KEPADA TUHAN KARENA TUHAN MEMPUNYAI SIFAT MAHA PENGASIH DAN MAHA PENYAYANG”. 

Kemudian saat saya mengimpikan menjadi juara IT  pada saat saya selesai ujian nasional tak lama kemudian saya bisa mengikuti IT COMPETITION yang diadakan telkom indonesia yang bekerja sama dengan universitas muria kudus saya dapat meraih juara satu dalam ajang kompetisi tersebut. TERUSLAH BERMIMPI ! JANGAN TAKUT GAGAL !

Setelah masuk SMA saya mengimpikan menjadi TOP 5 di kelas dan ketika semester 1 kelas 1 saya belum bisa mendapatkannya, namun setelah saya mengevaluasi dan berdo’akhirnya saya bisa mendapat juara 2. Hidupku masihlah sangat panjang saya punya rencana-rencana hidup yang belum saya capai. Berikut saya akan buat sedikit daftar kecil harapan dan rencana saya di masa mendatang :

Saya ingin masuk ke ITB
Saya ingin kuliah ke jepang, jerman, amerika serikat
Saya ingin memberangkatkan HAJI orang tua saya, saudara saya, tetangga-tetangga saya
Saya ingin membangun universitas untuk anak-anak kurang mampu
Saya ingin memberantas kebodohan di negaraku tercinta yaitu INDONESIA !
Saya ingin mendirikan yayasan sosial untuk orang-orang kurang mampu
Saya ingin mendirikan lembaga pendidikan kejujuran
Saya ingin menjadi presiden RI
Saya ingin ilmu saya berguna bagi sesama
Dan masih banyak lagi keingina-keinginan saya yang lain.

Oke sobat sekiandulu ya ceritaku dan rencana-rencanaku ini, tetaplah semangat menggapai rencana dan impian kalian ya ! SEMANGAT !

Rincian Artikel :

Judul : BERBAGI CERITA BERSAMA BCA
Kata Kunci : BERBAGI CERITA BERSAMA BCA
Website Target : www.bca.co.id 

Translator

Your Donation

Donasi untuk blog ini yang akan digunakan untuk pengembangan jaringan.

Subscribe

Jika anda ingin berlangganan artikel dari blog ini (100% Gratis), silahkan masukkan alamat email anda:

Copyright